Minggu, 28 Februari 2021



Hai teman-teman ku :p

Tulisan ini untuk kalian semua loh! Adil kok, gw nulisnya sambil bayangin satu persatu dari kalian. Mengingat setiap keseruan dan ketegangan hubungan pertemanan kita. Ya karena temen gw bukan cuma lo doang, jadi gw tulis secara general aja ya!

Cara gw menyayangi lo mungkin gak pernah lo sadari. Gw juga sering melakukannya dalam diam, jadi wajar kalo lo gak tau, tapi semoga lo bisa merasakannya.

Mulai dari mana neh ya... hmm. Gw itu anaknya menimbang-nimbang apakah tenaga yang akan gw keluarkan itu worth it atau gak. Makanya gw tu cerdik banget ngakalin segala hal biar efektif, biar usaha yang gw keluarkan sedikit, tapi hasilnya tetap maksimal. Hal ini gak berlaku buat orang-orang yang gw sayang. Kalo gw rela ketemu sama lo sejam, padahal gw otw dari rumah aja udah puluhan jam sendiri, berarti lo berarti banget buat gw. Kalo gw rela ketemu sama lo di tengah-tengah kesibukan gw, berarti lo udah masuk ke daftar 'I'll do everything to make you happy'.  Apa lagi yah contohnya... kalo gw rela denger keresahan lo padahal gw sendiri lagi pusing banget, ya gw sesayang itu sama pertemanan kita. Mungkin ini percampuran antara empati + anak tunggal ya. Karena gak punya saudara, teman tu seberarti itu buat gw, lo berarti banget buat gw.

Pernah gak gw chat random ke lo? Komen story lo? 

Itu gw lakukan hanya untuk orang-orang yang deket sama gw. Gw chat lo karena gw mau mastiin lo baik-baik aja. Gw komen Instagram lo karena gw memperhatikan aktifitas lo di sosial media. Eh gw tu beneran baca dan perhatiin tweet lo semua loh di Twitter, bahkan sampe apa yang retweet. Makasih nih karena kalian menuangkan keresahan dengan sejujur-jujurnya di Twitter, jadi gw bisa tau gimana keadaan lo tanpa harus benar-benar bertanya. Gw paham di beberapa kesempatan lo emang mau menutup diri lo aja, makanya Twitter adalah sarana gw :p 

Sebenernya gak harus deket-deket banget sih, gw emang suka observasi tweet teman-teman gw di Twitter dan nanya "kenapa lo?" bahkan gw menyadari penurunan atau kenaikan intensitas nge-tweet lo HAHAHA. Gw ikut bahagia kalo tweet lo penuh dengan suka cita dan gw akan memperhatikan lo banget kalo tweet lo lagi panas-panasnya. Btw kalo gw gak nanya lo kenapa karena gw diemin lo aja sampe lo siap dan ya mau cerita atau kadang gw sendiri lagi kewalahan.

Kalo gw nanya "apa kabar? lo kenapa?", itu karena gw semacam ingin mengingatkan EH GW DI SINI LOH, KALO LO MAU CERITA, GW GPP BANGET, gitu. Karena mau sedeket apapun, gw yakin pasti kadang ada rasa segan mau chat buat cerita. Gpp loh guys kalian bisa chat untuk cerita ke gw. Gw juga udah belajar + mahir buat bilang tidak kalo gw emang lagi dalam kondisi yang gak baik.

Oh ya, gw udah maafin lo semua ya yang suka gak bales chat gw berbulan-bulan :) WKWKWK *dendam. Gw paham kalo hidup serumit itu, kondisi lo bisa seburuk itu. Gw selalu ingat satu hal saat kelakukan temen-temen gw kayak tai "yuk liat intensinya apa" gw yakin lo gak beneran berintensi untuk ngacangin gw, bikin gw sakit hati, dan sebagainya. Kalaupun berintensi, gw si manusia positif yang yakin lo kayak gitu karena hari lo lagi buruk aja :) Ya, gw tidak membenarkan perilaku lo ya, perilaku lo gak baik, lo gak bisa dong nyemprot hari buruk lo ke orang lain, tapi gw terima, karena gw sayang sama lo ;)

Btw, gw harap lo juga bisa membaca intensi gw yah. Gw gak mungkin sengaja menyakiti hati lo. Gw cuma manusia, kadang bisa salah juga.

Love u!








Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates