Sabtu, 30 Maret 2024

Hai.

Gimana nih kabarnya wahai para pembaca blog aku yang tidak seberapa?

Semoga semua baik-baik ya. Bagi kalian semua yang menjalankan ibadan puasa semoga puasanya lancar dan diterima. Bagi teman-teman kristiani selamat Jumat Agung. 

HEHE SANTUN juga ya saya memulai tulisan ini.

Khusus postingan yang satu ini judulnya adalah YTTA -YANG TAU TAU AJA.

Satu bulan terakhir gue mengalami perubahan besar dalam hidup yang sangat amat teramat besar banget. Jujur dulu kalau membayangkan gue akan mengalami ini tuh kayak duh fix banget gue gak akan bisa gue gak akan mampu. Ternyata bisa banget, mampu banget, dan gue bertahan aja sih. 

Memang perubahan besar yang konteksnya negatif menurut gue harus diimbangi dengan perubahan besar yang konteksnya poisitf. 

Dari awal gue mengalami kondisi itu, otak gue secara otomatis mencari sumber kebahagiaan lain. Gue langsung punya segudang wish list yang mau gue lakukan untuk membuat hari-hari gue semakin membahagiakan. 

Gue sekarang lagi fokus untuk menata ulang kosan gue yang cantik ini. Fokus beli furnitur yang selama ini gue mau. Gue fokus menetapkan kapan gue mau beberes, cuci, setrika, main sama anak-anak kecil imut gue, dan kapan gue mau lakuin hobi gw seperti make up ataupun olahraga gym. Semua gue lakuin untuk gue creating new memories sih sejujurnya.

Satu hal paling dihindari ketika mengalami hal kayak gini adalah jagan sampe gue kehilangan diri gue sendiri. Karena 6 tahun yang lalu gue baik-baik aja tanpa kehadiran dia, gue bisa hidup, gue bisa emjoy my life, kenapa sekarang gak bisa? Sekarang gue bener-bener lagi enjoy banget sama kegiatan baru gue dan gue berharap kedepannya gue semakin andal dalam menciptakan kebahagiaan gue sendiri.

Tentunya kesenangan yang gue hadapi tak lepas dari sosok teman-teman yang selalu ada buat gue. Rasanya gue gak perlu lagi sebut satu-satu, you know who you are

Makasih banget karena kalian selalu ada dan hadir di tengah kehidupan gue yang sepi maupun kehidupan gue yang lagi hiruk pikuk ramai. Gue seneng banget ada kalian dan gue berharap kebahagiaan berteman dengan kalian akan selalu gue rasakan.

TETAPI sedalam apapun kalian berharga di hidup gue, seberapa besar pun waktu yang kalian sediakan buat gue, gue beneran menjaga agar gue tidak sepenuhnya menggantungkan kebahagiaan gue ke kalian. Gue rasa gue berhasil karena gue beneran fokus ke diri gue dan kehidupan gue sendiri.

Terima kasih juga buat diri sendiri yang udah berhasil tetap berjalan dan sadar diri. Berpikir panjang x lebar sebelum mengambil keputusan yang berpotensi menyakiti diri sendiri. LUV BANGET.

Sebagai penutup YTTA episode 1, gue mau mengatakan bahwa walau gue bahagia karena ada kehadiran teman-teman yang selama ini selalu ada, tetapi gue juga marah/sedih karena gue kehilangan sosok teman lainnya yang tadinya juga selalu ada buat gue. Masih di fase marah, masih di fase kecewa, mari biarklan saja semua begini adanya. 

Sekian deh YTTA episode 1 ini. 

Sampai bertemu lagi~ 

Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates