Kamis, 27 Juli 2017

Kalo sebelumnya pertama kali ngeliat, yang sekarang terakhir kali (selain di rumah Anin) gw digangguin.

Jadi, untuk beberapa alasan gw tidur sama nyokap. Kasur nyokap gw ditaroh tepat disebelah jendela yang menghadap ke garasi.
Sejak awal gw tidur di kamar nyokap, gw tu meyakini banget didepan jendela nyokap gw ada seorang perempuan yang berdiri dan suka ngeliatin ke dalem. Ah! Perasaan doang, gw pikir.

Gw suka banget tuh tidur melawan arah posisi nyokap gw tidur. Jadi kepala gw gak jauh dari kaki nyokap gw. Kepala gw keluar dari kasur, dimana disitu ada kotak yang gw tarohin bantal dan entah kenapa nyaman aja. Suatu malam ada tragedi yang membuat gw akhirnya mengubah posisi tidur gw ke tempat yang seharusnya. Gw bener-bener lupa tragedi apa, yang pasti cukup besar sampe akhirnya gw yang keras kepala dan udah lama diminta buat ubah posisi tidur sama nyokap gw itu, akhrinya bener-bener mengubah posisi tidur gw.

Gw tidur sejajar dengan posisi nyokap gw tidur.
Beberapa malam berlalu.
Malam itu gw tidur enak banget, tentram dan damai. Gw tipikal orang yang ibaratnya ada gempa aja gak akan kebangun dari tidur. Kecuali kalo tiba-tiba ruangan jadi panas, kalo yang bangunin gw tidur bukan keluarga inti gw dan kalo situasi kamar jadi berisik. Selain itu, mau ada apa kek gw tetep aja molor.

Gw dengan posisi sadar gak sadar, buka mata dikit karena ada sesuatu yang membangunkan gw. Gw perhatiin nih situasinya.
Nyet...
Jendela kamar gw diketok sama kuku jari gitu. Seandainya gw bisa kasih voice recordnya disini!
Toktoktok... Toktoktok...
Berulang dan ritme nya sama.

Ketika gw ngedenger suara ketokan itu dengan sangat sadar, gw nengok ke arah jendela sekitar 2 detik dan langsung narik selimut sampe kepala, terus gw inget...
"ANJIR! INI MASIH GELAP!"
siapa coba kan yang ngetok-ngetok?

Semenjak saat itu, gw tidur dengan posisi kepala gw agak turun, gak sejajar sama kepala nyokap gw. Jadi gw gak bisa liat ujung jendela atau ujung korden jendela yang kalo kesibak sedikit gw bisa ngeliat ke arah garasi. Bodo amat kaki harus nekuk, ini langkah yang bisa gw ambil untuk merasa aman.




Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates