Selasa, 14 November 2017



Salah seorang teman bercerita bahwa ia hampir kehilangan HP saat naik ojek online.

(Nama tempat hanya karangan semata)

Jadi De, kan gw dari Bandung ya, turun di tempat travel. Terus gw naik ojek mau ke Tanah Abang, pas gw naik abangnya bilang
"Mbak, saya gak tau Tanah Abang dimana"
Disitu gw belum curiga De, wajar lah ya gak tau Tanah Abang. Akhirnya gw buka maps dari HP. Karena gw ribet banget, gendong tas, tangan kanan gw megang berkas-berkas, akhirnya HP gw pegang di tangan kiri dan posisinya condong ke jalanan.

Gak lama ada mas-mas gitu berdua goncengan ngambil HP gw (iphone 6s), terus kita tarik-tarikan De, lama banget tarik-tarikan.
Nah, disitu gw curiga sama abang ojek nya, dia sama sekali gak merespon apa-apa.
Dia gak berhenti, gak teriak, ataupun gak keliatan kaget. Dia malah lambatin laju motornya jadi seimbang sama motor disebelah gw.
Gw gak bisa ngomong apa-apa, cuma teriak "Pak pak!" gw takut banget barang-barang gw yang lain kayak laptop mau diambil juga.
Akhirnya dua orang itu gagal ambil HP gw, karena gw tarik. Terus itu dua orang misah jalan sama gw sambil ketawa-ketawa.

Abangnya De, abis kejadian itu harusnya berhenti ya, atau nanya keadaan gw, ini sama sekali gak. Tetep jalan aja. Terus dia ngomong "kenapa mbak tadi? dicopet ya? Iya emang sering mbak kejadian disini saya sering" dan ngomongnya santai banget.


------

Jadi, apakah abang ojek dan dua pelaku tersebut bersekongkol?
Hanya abang ojek
dan Tuhan yang tahu :))




Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates