Kamis, 23 November 2017




Hari ini, baru aja kejadian hal yang mantap jiwa. 

Lagi di kelas, liatin asdos jelasin materi statistik. Salah seorang teman duduk dua bangku depan gw ambil HP siap-siap mau foto materi didepan kelas. Entah kenapa ngeliatin aja kamera yang lagi mau motret itu. Di kamera ada orang, kayak anak kecil, jalan nunduk lewat didepan kelas kayak kalo ada sounds effect nya bakal bilang "misi misi...". Gw merhatiin itu orang jalan nunduk, terus gw liat kedepan (gak liat di HP lagi) penasaran siapa sih yang lewat. Gak ada dong..
Terus gw liat lagi di kamera, dia lewat lagi. Gw pastiin lagi liat ke depan, gak ada juga.



Karena penasaran, gw chat si pemilik HP, apakah dia liat apa yang gw liat.
Nihil. 
Gak liat ada apapun lewat,  dan gw seyakin itu sama apa yang gw liat.
Gw liat dengan mata kepala gw sendiri, ada yang lewat di HP temen gw.



Haila. 

Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates