Senin, 12 April 2021

Kedai Kopi 

KANI

\Pencinta kopi mari merapat!




Yuk kita geser dikit dari Cipete Kedai Kopi Kani, kopi enak di Bintaro sektor 1. Balik lagi, ulasan ini berdasarkan rasa kopi yang gw rasakan hari ini dan berdasarkan preferensi kopi gw ya! Lagi-lagi tulisan ini ditulis sambil minum kopinya, biar ulasannya lebih akurat ya :p

Tempat

Kalo untuk kalian yang tinggal di daerah Bintaro jelas tempat ini deket, tapi karena gw otw dari Cipete, walau cuma 7 km, tetep rasanya keluarin effort buat ngopi. Tempatnya tidak terlalu besar, nyaman, dan ok buat nugas. Wifi-nya bagus! Daritadi gw nonton lancar dan kualitas videonya juga bagus. Satu kekurangan dari segi tempat yang sedang gw rasakan adalah agak panas. Ber-AC tapi kurang dingin. Mungkin faktor di luar lagi super panas banget juga sih. Walau gak terlalu dingin, tapi gak sampe bikin lo mandi keringet juga. Tapi selebihnya nyaman-nyaman aja. Meja kursi standart, ada yang kayak sofa, ada juga yang bangku sender standart tempat ngopi.

Nah! Kedai Kopi Kani ini agak mirip dengan Stuja. Tempatnya nempel nih sama dua toko lainnya. Di sini ada Blackbox, jualan ala-ala japanese food gitu kayak teriyaki/yakiniku. Satu lagi tempat jualan berbagai cemilan dari asin sampe pedes. Jadi gak usah risau kalo pas ngopi tiba-tiba laper, tinggal pesen aja. 

Jenis makanan/Minuman | Harga

Kopi Kani ini masuk ke kategori kopi 18 ribuan. Dari semua kopi harga 18 ribuan yang gw minum, gw rasa Kopi Kani ini tempat duduknya yang paling gede dibanding kompetitor selevel lainnya. Jadi, secara harga ini worth it banget! Udah murah, bisa buat nugas lagi. Tapi jangan bandingin sama kenyamanan tempat ngopi harga 50 ribuan ya. Pokoknya Kani Kopi ini tempatnya standart deh, masuk kategori asik buat nugas!

Di sini gw pesen kopi susunya. Rasanya enak. Satu rasa yang gw sadari adalah si Kopi Kani ini beda. Ada rasa baru yang belom gw pernah rasain sebelumnya. Tebakan gw sih rasa gulanya yang beda. 

Ok, sebagai bonus, gw akan sedikit ulas si Blackbox ini. Secara harga super murah. Harganya sekitar 30 ribuan. Gw pesen beef yakiniku. Isinya nasi dan daging di dalam box. Setelah liat porsinya, gw langsung beli tambahan telor, karena menurut gw emang dagingnya gak banyak. Secara rasa, gw yakin banyak yang suka, tapi kalo gw kurang. Gw tipe orang yang gak suka rasa daging/ikan yang berasa rasa 'binatang'nya. Menurut gw ini rasanya sapi banget :( 
Btw gw suka pelayanan di Blackbox, ibu-ibu pelayannya baik dan super ramah! Worth to try kalo tiba-tiba laper pas ngopi di sini.

Ulasan singkat!

Tempat: 7.8/10

Wifi: 10/10

Rasa & varian: 9/10

Harga: 10/10





Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates