Sabtu, 10 April 2021

SRSLY

COFFEE 

\Pencinta kopi mari merapat!





Lagi-lagi di daerah Cipete Raya. Mari manusia yang hobi nongkrong di Jaksel simak baik-baik. Tempat ngopi yang enak buat nugas!

Tulisan ini gw tulis pas gw lagi di Srsly Coffee, jadi ulasannya sangat fresh ya! 

Tempat

Srsly Coffee ini tempatnya termasuk besar sih. Saat lo masuk lo langsung disapa sama meja buat pesan kopi. Di sebelah kanan pintu masuk lo akan lihat bangku khusus buat bayi dan ada meja isinya air putih dan berbagai macam saos. Bagian indoor dari tempat ngopi ini meyediakan cukup banyak tempat duduk. Tempat duduknya dibagi menjadi dua jenis. Satu, meja dan bangku private yang bisa diisi empat orang. Kedua, tipe meja panjang menghadap kaca keluar dan dilengkapi dengan bangku-bangku nyaman. Menurut gw kalo lagi gak pandemi bangkunya akan lebih banyak sih. Untuk bagian outdoor, asik sih keliatannya. Gw cuma liat sesaat dan liat di google aja. Sisanya silahkan liat sendiri :p

Gw bisa bilang kalo tempatnya enak buat nugas. Wifi-nya cepet, gak bermasalah sama sekali. Internet hp (Telkomsel ya) juga bagus-bagus aja di sini. Buat charge hp jangan takut! Di meja panjang itu ada banyak banget tempat buat charge. Emang di desain buat nugas/kerja sih Srsly Coffee ini. Di tempat duduk yang private juga ada tempat buat charge kok. Tenang, semua kebagian~

Jenis makanan/minuman | Harga

Sudah pasti kopi! Tapi, ada makanannya juga kok! Gw sempet ngintip Zomato sebelum ke sini. Mereka menyediakan berbagai macam pasta gitu. Buat lo yang gak suka kopi, ada juga mereka sediakan minuman non-coffee. Walau udah dapet rekomendasi dari temen, tapi gw tetep nanya ke baristanya menu apa yang paling favorit. Dia pasti nanya mau kopinya kuat atau gak, dll. Akhirnya gw menjatuhkan pilihan ke Iced Honey Latte. Gimana ya jelasin rasanya.... Enak sih... unik gitu karena ada beneran rasa madunya, gw belom pernah kayaknya minum kopi rasa madu. Tapi, madunya gak seberasa itu kok, gak terlalu manis. Kayaknya gw akan lebih suka kalo kopinya kuat dan rasa madunya juga lebih kuat. Gw merasa Iced Honey Latte ini agak nanggung rasanya. Kata temen gw es kopi susu mereka enak banget, bahkan melebihi Stuja. Nanti lain kali akan gw coba!

Untuk harganya, kalo dibandingin sama Kopi Kenangan atau Tuku, jelas Srsly ini lebih mahal. Tapi, kalo dibandingkan Starbucks, lebih murah. Untuk segelas Iced Honey Latte ukuran standart harganya 45 ribu. Gw liat sih harga kopinya sekitar 40an ke atas. Untuk saat ini (karena gw belom coba kopi mereka yang lain), Srsly Coffee masuk ke tipe tempat ngopi yang worth it karena tempatnya enak buat nugas, bukan karena kopinya fantastis. 

Ulasan singkat!

Tempat: 10/10

Wifi: 10/10

Rasa & varian: 7.8/10

Harga: 7/10




Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates