Sabtu, 10 April 2021

KOPI KENANGAN  🖤



 \Pencinta kopi mari merapat!



Pertama kali gw minum Kopi Kenangan itu di Plaza Semanggi. Pas baru buka, serame itu! Sudah jelas langsung menuju TKP, karena lagi ada promo dan semua orang kesana buat coba. Impresi pertama gw pas minum Kopi Kenangan Mantan "gila enak nih" karena jujur di luar ekspektasi sih rasanya. Semacam kopi di Mall yang rasanya enak tapi harganya gak mahal. Satu kelebihan dari Kopi Kenangan yang sampe sekarang gw puja-puja adalah MEREKA PUNYA SIZE BESAR. Harga yang regular 18 ribu dan large 24 ribu. Buat lo yang lagi males ngopi, bisa coba menu Marie Regal Shake. 

Gw mengategorikan Kopi Kenangan Mantan sebagai kopi yang super enteng, lagi-lagi ini preferensi yah. Di satu gelas itu lo dapet kopi, susu, dan juga gula aren. Rasanya manis dan pahit. Untuk kenyamanan tempat itu berbeda-beda ya antar kedai. Tempat terenak Kopi Kenangan itu yang di The Breeze, BSD. Di sana tempatnya luas dan bany
ak bangkunya. Ok banget buat nongkrong atau ngerjain tugas. Tempat yang serupa itu di Summarecon Bekasi. Sisanya selama ini yang gw liat mereka tempatnya kecil atau gabung sama food court.

Kopi Kenangan ini masuk kategori.. kalo gak ada yang lain, ya udah Kenangan aja atau kalo lagi pengen kopi yang ukuran besar. 

Ulasan singkat!

Tempat: Relatif

Wifi: -

Rasa & varian: 8/10

Harga: 10/10

Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates