Minggu, 07 Januari 2018



Sebagai orang yang suka nyanyi dan denger lagu sejak di lahirkan, tentu gw punya banyak referensi untuk didengarkan. Sebenernya gak banyak sih HEHE, untuk ukuran orang yang suka denger lagu referensi gw cupu banget. Beruntung semenjak ada spotify, gw semakin banyak mengenal lagu dan artis yang gak begitu dikenal tapi lagu dan suaranya bombastis. Gw suka musik apapun, gak terbatas genre tertentu.

Lagu yang gw suka itu lagu yang :
1. Enak didenger dan atau
2. Suara penyanyinya bikin sayang, dan atau
3. Arti lagunya ngena

Tapi gw itu tipikal orang yang bosenan banget kalo suka artis, gw juga jarang banget nemu lagu yang gw suka sepanjang masa. Hanya ada dua lagu yang sampai kapanpun gak akan pernah bosen gw denger yaitu No Air nya Jordin sama Mirror nya Justin Timberlake. Pokoknya gw mudah bosen dalam segala aspek, gw tu jenis fans yang gampang move on hehe.

Ini tiga artis yang akan gw suka (mudah mudahan) sepanjang masa, setidaknya sampai detik ini belum dan tidak akan bosan.

1. Adele
Kegilaan sama Adele baru aja sih, beberapa tahun belakangan. Cinta sama lagu-lagu dan personality Adele. Kenal lagu dia sejak SMP, pas jaman someone like you booming, tapi dulu gak suka Adele dan nganggep Adele aneh karena musik vidio nya yang berwarna abu-abu, menurut gw saat itu sangat tidak menarik. Eh sekarang cinta mati sama lagu-lagu Adele, gw dengerin lagu dia dari album pertama sampe sekarang. Tapi cinta kepada Adele sih terbatas ya karena gw merasa gak akan pernah bisa nonton konser dia. Mana ada Adele konser di Asia? Paling juga Jepang, waduh jauh banget kayaknya buat di jangkau. Nonton konser artis Indonesia yang gw suka aja banyak halangannya, apalagi konser Adele :')

2. Tulus
Cinta sama Tulus sejak namanya belum sebesar sekarang. Bagi gw Tulus itu kayak Adele, bikin lagu yang ngena dan lagu-lagunya menceritakan hidup mereka. Lagu-lagu yang dibuat akhirnya bisa tersampaikan dengan baik kepada para pendengar musik karena hati yang diberikan saat membawakan lagu-lagu tersebut. Sekarang rasa cintaku pada Tulus belum dan sepertinya tak akan pernah pudar HEHE.

3. Ari Lasso
Terakhir Ari Lasso. Jangan tanya kenapa suka, jangan bilang gak sesuai umur suka sama Ari Lasso. Dengerin dulu lagu-lagu beliau, bingung gw kalo gak jatuh cinta. Gak ada loh satupun lagu yang dia bawain (Saat sama Dewa19 ataupun sekarang solo), yang gak gw suka dan hapal. Goodfellas sejati! Bahkan gw berharap calon suami gw kelak bisa ngundang Ari Lasso nyanyi pas kita nikah, bodo amat tamu undangan, gw teriak teriak didepan Ari Lasso. Dibanding Adele dan Tulus, gw suka Ari Lasso paling lama HEHE.

Ketiga artis diatas gw bukan cuma suka mereka sebagai penyanyi tapi juga cinta mereka sebagai pribadi mereka yang luar biyasa.

Yak! Selamat Anda sudah membaca tulisan yang tidak penting ini. Jadi bisa belikan gw album atau tiket nonton konser mereka kalo emang mau kasih hadiah 30 Mei nanti. Eh tiket konsernya aja deh, kalo lagunya bisa denger online, bukan tipikal fans yang gemar koleksi album.
Udah sih gitu aja.
Sekian kode ini. Thanks.

Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates