Selasa, 16 Maret 2021

Postingan hari ini jujur bingung banget mau nulis apa. Udah ada dua tulisan yang sempet gw tulis tapi kayaknya gak bisa cepet-cepet dikerjar buat dipublikasi deh. Jadinya kita nulis bagaimana hari ini aja deh ^^

Hari ini gw di kosannya temen gw. Sendiran karena yang punya kosan lagi ada tugas ke Papua. Bangun pagi diawali dengan laper, langsung skin care-an, dan bergegas keluar rumah cari makan. Setelah dapet rekomendasi dari yang punya rumah, akhirnya memutuskan untuk beli bubur ayam di deket rumah. Asli ni bubur 12.000 super enak sih menurut gw. Rasanya enak dan ayamnya banyak. Nyam. Lokasinya di Cipete Raya, tadi sih dia di depan teh kocok yah. Kali aja ada yang mau cobain :p

Abis makan gw sempet nonton video Youtube dan ngantuk lagi, ya udah akhirnya yuk bobo lagi. Tidur seharian rasanya enak. Huhu ginilah pengangguran yah bund. Eh doain dong gw dapet kerjaan yang udah gw bidik dari lama. Amin. Balik lagi ke persoalan tidur, gw kebangun sore hari karena ditelpon temen gw. Ada untungnya sih, karena kalo gak kebangun gila juga. Jam setengah 7 malem nanti gw akan ada briefing projek gitu deh sampe setengah delapan. Karena baru bangun jam 5, langsung gelagapan nyari makan. Jangan sampe terjebak di rapat dengan perut sekarat :(

Karena bangun agak kesorean, akhirnya terlalu mager buat keluar cari makan. Gw memutuskan untuk go-food nasi goreng radio dalem. Enak gak enak yang penting makan HAHA. Sambil menikmati sisa waktu sebelum briefing, gw chat sama temen-temen gw. Salah satu temen gw sangat mendesak mau ketemu gw malam seabis gw briefing, jadilah dia dateng jam 9an. Makan takoyaki, terus kita keluar beli McD, dan dia beli salmon soup. Ngobrol haha hihi sampe jam 4 pagi. Sekarang baru bangun jam 10 pagi. 

Ya, habis ini gw akan ngeles. Tulisan ini baru diselesaikan dan diunggah pagi ini karena semalem penuh banget jadi gak sempet nulis apa-apa. Gak apa-apa lah ya, walau #satuharisatulisannya agak melenceng dari jadwal yang penting targetnya masih kecapai :))

See ya! Semoga abis ini tulisan lebih menarik ;)

Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates