Sabtu, 13 Maret 2021

Jumlah tulisan gw selama ini:


Sebenernya jauh lebih banyak karena blog ini udah ada sejak gw SD dan gw banyak banget tulisan super memalukan, makanya gw apus. Iya, gw nyesel udah apus, gw pengen baca kebodohan gw. 

Kalo gw perhatiin, tahun 2017 adalah tahun gw paling aktif nulis. Gak tau ya, mungkin keresahan gw di tahun itu lagi banyak banget. Tahun 2018 juga ya masih lumayan lah, tapi setelahnya.... wah aku kok udah berhenti nulis ya. Apakah karena semenjak 2018 udah punya orang yang selalu ada dan mendengarkan keluh kesahku? Cie :p

Gak mau ah, gw mau nulis lagi. Jadi, yuk kita mulai tantangan #satuharisatutulisan. Bahas apapun yang gw mau, formatnya sesuka gw, intinya gw bahagia. Selamat membaca!

Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates