Jumat, 04 Agustus 2017

Namanya temenan, apalagi otaknya pada seliter kurang, pasti punya inside jokes yang aneh. 
Olo ide buat gw nulis inside jokes nya ngincluk dan gw rate seberapa lucu itu inside jokes. Gw review sekalian.

Waktu itu gw sama Anin lagi naik motor dari parmin. Parmin tempat nongkrong anak gaul Halim :)
Tiba-tiba Anin sebagai manusia paling receh dalam pertemanan kita bertanya
"De, lu tau gak kalo Tronton tu punya adek?"
"Hah?"
"Namanya Trintin!" HAHAHAHA. :)
Lucu gak?
Pertama kali gw denger itu, gw ngakak sampe capek. Antara lucu banget sama mau ngeplak itu orang karena gw pikir dia lagi bercanda. Eee ternyata beneran ada gaez Trintin.

Jokes tronton : 8/10.

Malem-malem karena laper kita keluar dan beli nasi goreng. 
Inget ya, Anin yang paling receh, jadi jangan berharap bakalan lucu :)
"Eh. Pernah denger jokes abang becak sama abang ojeg gak" -- Belom cerita udah ngakak
"Enggak, apaantu"
"Nih.. HAHAHA jadi HAHAHA ada tukang becak sama tukang ojeg yang lagi mangkal. Tukang becak sebel soalnya orang-orang maunya naik ojeg karena cepet. Terus ada dua orang dateng ke mereka dengan tujuan yang sama. Akhirnya yang satu naik ojeg satunya becak, abang becaknya ajak dulu-duluan sama abang ojeg. Terus akhirnya abang becaknya menang. Nah sampe di tempat tujuan ada yang meledak. Apakah yang meledak?" 
"Hah. Apaan? Ban?"
"Bukan"
"Apa sih"
"Betis abang becaknya! HAHAHA"
Iya emang gak lucu kok :) next.

Jokes betis meleduk : 7/10

Kemaren Olo sama Anin abis balik dari Dieng. Terus bawa jokes baru buat kita ketawain bareng-bareng. Jadi mereka nonton Baper Kids terus ada bagian yel-yel dimana itu anak-anak SD bilang "TIDAK APA APA" sambil nyilangin tangan ke kanan dan kiri.



Terus kita ngakak aja bareng-bareng. Gw niat gw cari itu vidio. Dapetlah versi Baper Kids, gw cari lagi terus dapet versi aslinya.
Merasa ini jokes lucu banget, kita jadi sering ngayal gitu.
"Misalkan nanti lo presentasi terus dosen marahin lo. Nanti gw sama Anin di belakang berdiri terus bilang TIDAK APA APA!"
Kemudian, Anin berkata..
"Iya nanti kita kalo ada tugas juga gitu aja. Eh ada tugas apa besok? PSI KO ME TRI *pake gaya tidak apa apa*"
haha. Lucu ya :)

Jokes tidak apa apa : 9.5/10

Latar tempat : Kolam renang
"Eh! Gw ada ini nih lucu. Lo masukin dulu itu air ke mulut lo, jangan sampe keluar" 
"Ok!"
"Jadi ada orang mau masuk TNI kan, terus eh mereka terlambat. Dimarahin sama pemimpinya. 
EH! KENAPA KALIAN TERLAMBAT? 
kata mereka SIAP! Maaf. 
YA UDAH KARENA KALIAN TERLAMBAT KALIAN HARUS NYANYI. 
SIAP! CICAK CICAK DI DINDING...
KURANG BESAR!!!!!
SIAP! TOKEK TOKEK DI DINDING...

Lalu kami pun tertawa tiada kira.

Jokes tokek : 10/10

Cukup sekian inside jokes kami.
Terima kasih.





Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates