Rabu, 02 Agustus 2017

Ulala, isinya anak-anak alay tukang boong tapi seru bikin rindu.
Kacau ini budaya udah melekat banget, ngerjain dan bohongin orang lain buat kesenangan semata.

Kebohongan pertama terjadi saat gw nanya sama Anin kenapa dia update sesuatu di Whatsappnya, jawaban yang muncul adalah Anin bt karena mau pindah ke luar kota, bokapnya harus pindah tugas. Anin dan Olo yang tanpa sengaja menemukan moment tepat buat ngerjain gw, akhirnya besekongkol.
Gw yang tadinya lagi asik buka HP, cuma bisa nyender natap depan dengan mata nanar.

"Tai ni anak kenapa pindah sih, terus gw gimana dong sama Olo berduaan doang semester 5"
"Masa sih si Om gak ijinin Anin selesain kuliahnya dulu, masa pindah"
"Tai gw mesti gimana"
"Kapan ya gw ngomong sama Bapaknya Anin"
"Gimanapun caranya gw akan ngomong bahkan sampe sujud di kaki si Om biar Anin tetep boleh tinggal di Jakarta buat selesai kuliah"
"Padahal gw butuh rumahnya buat numpang makan sama tidur" CANDA DENG.

Setelah merancang rencana biar Anin tetep bertahan di Jakarta, gw nangis.
Ya serah lo deh bilang lebay, sedih banget lah temen deket mau pindah, hancur amat hati gw.
Tau gw nangis, Anin sibuk telpon gw berkali-kali dan akhirnya dia bilang...
"Gak De, De dengerin dulu kemungkinan gak pindahnya 85% kok doain aja" nadanya santai banget, yang disini matanya tinggal segaris.

Tapi, karena Olo tau gw nangis dia akhirnya berkata..
"Gak De, Anin gak pindah, lo jangan bilang-bilang dia ya kalo lo tau dia bohong"

Sialan, gw harus membalasnya dalam hitungan detik :)

Terciptalah kebohongan ke dua diantara kita. Gw yang jantungan dan kambuh karena di kagetin. Drama ye, kayak telenovela.
Kebohongan gw jauh lebih mantap jiwa. Udah ceritanya penyakitnya mematikan terus itu semua ceritanya salah mereka berdua lagi.

Gw yang cerdas ini ngerjain Olo duluan, ngerjainya super jago. Sok-sok bilang ke RS, bilang gak usah kawatir dan lebay takut karena keadaanya udah terkendali. Kan orang makin mikir gw beneran ya, nice :)
Tetapi gw melakukan kebodohan luar biasa yaitu menyebutkan satu nama RS deket rumah saat Olo nanya.
"De, gw otw kesana ya. Ada temen gw kok dia mau nganter gw ke Bekasi. Disini kan tempatnya *ngirim foto maps*"

Gw yang masih santai itu mikir ini anak gak mungkin otw kalo gw larang, gw juga mikir dia akan bilang ke gw kalo dia mau otw. Si anying tiba-tiba udah di Grogol aje, rumahnya di pluit. Gw kalang kabut chat dia bilang gw cuma ngerjain. Olo nelpon dan bilang...

"De, lo bohong?"
"Iya *ketawa"
"Anjing lo gua udah otw" *telpon dimatikan*

Selesai ngerjain Olo, tibalah waktunya bagi si kurang asem yang lagi pacaran itu. Anin.

Rencana cerdik gw berhasil karena Olo udah ngabarin Anin gw sakit.



Manusia itu udah nangkring di mobil, bensinya abis satu liter sambil nunggu gw ngabarin gw masuk RS mana. Setelah tau gw bohong, segala macem bentuk binatang keluar di VN dia. :)

Merasa gw kerjain abis-abisan, dua manusia hebat itu berencana ngerjain gw balik. Sampe sekarang mereka masih nyari mau ngerjain gw apa. Tapi kemaren pas gw ketemu mereka udah nyicil penyerangan balik itu.
Pertama mereka ngerjain gw dengan --> http://cwastari.blogspot.co.id/2017/08/hampir-horror-horrorstory4.html

Karena kurang puas, keesokan harinya penyerangan balik kedua dilakukan.
Gw yang super iseng ini ngerjain gebetanya Anin, emang agak keterlaluan buat pihak si cowonya, tapi kita bertiga ketawa aja dan Anin juga setuju gw ngerjain dia. Tibalah ceritanya si cowo ini marah. Awalnya baik-baik aja tuh sampe akhirnya Anin ngide buat ngerjain gw. Dia kerjasama dengan Olo dan sebut saja Gok. Jago banget emang bikin orang guilty :)

"De, Satpol PP marah tau sama gw, dia biasanya bales gw bla bla bla sekarang bla bla"
Terus si sialan itu sok-sok galau mau nangis kesel gitu. Gw kan merasa bersalah banget ya. Padahal kalo di ulas balik semua tu atas pesetujuan kita bertiga. Olo yang ngasih ide, Anin setuju, gw yang eksekusi. Thae semua emang.
Malem itu gw di bully abis-abisan, sayangnya gw gak nangis karena gak menyangkut kesejahteraan teman gw secara langsung. Ya tapi lo jantungan gak sih, nanti mereka gak deket lagi karena gw lagi. Terus emang pas banget posisinya si Satpol PP gak chat temen gw lagi, momentnya super tepat.

Pake drama segala lagi di Indomaret pas mau beli sikat gigi buat Olo
"Eh gw masuk mobil duluan ya" si anjing ceritanya mau nangis
"GAK GAK! Bareng aja!"
Sialan lo.

Pulanglah kita dan tidurlah gw. Mana pas di kerjain gw lagi gak enak badan banget, jadi sebel gitu. Dan pagi harinya..

"De, tau gak dia chat gw coba tebak siapa?"
"Satpol PP?"
"Iya, dia bilang SELAMAT PAGI CINTA" Tai kucing, makan tu cinta :)

Mengingat malam itu pas gw tanya Anin maafin gw apa gak dia bilang "Maafin kalo Satpol maafin" gw nangis haru lega pas denger Satpol PP chat Anin.

"Gw sebenernya dari semalem biasa aja De. Gak suka di diemin iya tapi gw gak kawatir gak di chat lagi orang gw cuma..... *konten tidak boleh disebar*"

Jadi Anin emang udah bisik-bisik ke Olo dari malem buat ngerjain gw sampe nangis. Tengs :)

Udah sih gitu aja.
Gak jelas emang mereka semua.


Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates