Jumat, 04 Agustus 2017

Kenapa nguncluk?
Berawal dari kita bertiga, gw Anin dan Olo yang main ke rumah Anin. Olo hobi banget grepe-grepe badan orang. Se hobi itu gelendotin orang.
Gw bilang "Ini anak nginclik aja kerjaanya" 
Eh itu kata nginclik jadi kata favorit kita, jangan dicari arti sebenarnya ya karena kata sebenarnya adalah ngiclik dan artinya....
Lalu terciptalah nginclik next level yang disebut sebagai nguncluk. Jadilah NGINCLIK NGUNCLUK. 

Kita kalo ketemu hobinya itu aja, nginclik. Peluk-peluk, nyubit atau niban-niban (?). Emang rada aneh pertemananya, tapi sehat karena ketawa mulu.
Kita se sering itu ketemu, tapi tetep aja ngerasa kangen mulu. Alay emang. Pas Anin Olo ke Dieng kita chat terus di Whatsapp, mereka kirim vidio dan kita tetep bercanda di Whatsapp. Se kangen itu. Entah kenapa.

Kemaren setelah mereka dari Dieng akhirnya kita ketemu dan nginep 2 malem. Eh pas pulang, pembahasan gw sama Olo di chat tetep sama "Kangen masa" rada jiji ya emang. Kerjaan kita kirim foto, vidio lagi ngapain, kirim vn sama berbagi lagu. 

Sampe saat ini, kita se deket itu. 
Kita baru deket beberapa bulan belakangan. 
Berawal dari gw yang chat Anin pas kita sama sekali belom deket
"Nin. Gw kayaknya mau keluar deh dari Psikologi"
Berakhirlah dengan cerita, dimotivasi untuk tetep di psikologi dan Anin suruh gw nginep di rumahnya. Ngineplah gw dan sejak saat itu kita sering banget banget banget main nginep berdua.
Bingung ya, padahal gw belom deket tapi pas gw se putus asa itu sama kuliah, orang pertama yang gw chat  adalah Anin. Hebat tu manusia. Gak usah ke gr an lo :)

Setiap kita main berdua ada seorang anak bernama Olo yang suka dm gw "main lagi de ke Anin?"
Sebetulnya kita emang udah satu peer group. Ber 6. Tapi gak sedeket itu, cuma ngumpul kalo belajar doang. Dari satu peer ini gw paling penasaran sama Olo. Anaknya gak bisa ditebak sama sekali, pendiem dan membingungkan bagi gw.
Setelah gw cerita ke Anin gw penasaran sama Olo dan Anin bilang sebenernya Olo tu lucu. Akhirnya gw melakukan PDKT terhadap Olo.
"Lo. Gw gak lulus eksper" -- ini pdkt pertama gw
Pdkt selanjutnya gw lakukan dengan chat random Olo dan nanya dia lagi ngapain.
"Lo. Lagi ngapain? Gpp nyapa aja gw"

Jadilah disuatu hari gw sama Olo nginep ke rumah Anin dan kita jadi sedeket itu bertiga. Gw juga jadi sering banget chat Olo, apalagi si Anin. 
Ya udah sampe detik ini hobi kita main bareng mulu. Sampe semester 5 ini kita bertiga selalu sekelas. 

Baru mereka yang tau semua cerita kehidupan gw sampe ke akar-akarnya, begitupun Olo dan Anin.
Baru mereka juga orang yang selera musiknya sama kayak gw.

Cinta deh pokoknya. Luvu ngincluk a.k.a nginclik nguncluk.



Video : Suara merdu Anin <3







Dea Astari . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates